Polres Lombok Timur Gelar Tablik Akbar dan Istiqosah - LOMBOKita

Sabtu, 23 Februari 2019

Polres Lombok Timur Gelar Tablik Akbar dan Istiqosah

LOMBOKita – Kepolisian Resor Lombok Timur menggelar kegiatan tablik akbar dan istiqosah dalam rangka pengamanan pemilu legislatif dan pemilu Presiden 2019 di halaman Mapolres Lotim,Sabtu (23|2). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy,Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.H.Agus Setiandar,Ketua DPRD Lotim,Raden Rahardian Soejono, Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.IK,Ketua MUI Lotim,TGH.Ishak Abdul Gani,Para Kades,tokoh masyarakat dan anggota TNI […]

The post Polres Lombok Timur Gelar Tablik Akbar dan Istiqosah appeared first on LOMBOKita.



The post Polres Lombok Timur Gelar Tablik Akbar dan Istiqosah is republished from LOMBOKita

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda